Ini Aku

Memuisikan adalah komunitas daring yang mengkhususkan diri dalam bidang kesusastraan Indonesia. memuisikan hadir, sebagai respons untuk mengapresiasi dan mendokumentasikan gagasan dalam bentuk karya sastra berupa puisi, cerpen, cerita bersambung dan gagasan lain yang bersifat unek-unek/curahan hati/opini. Selain itu, melalui web memuisikan.id juga menerbitkan tulisan berupa kritik, materi pembelajaran, dan resensi buku, yang diharapkan dapat menjadi media belajar bersama dalam dunia sastra.

Karya yang dimuat melalui memuisikan.id berasal dari penulis di komunitas memuisikan dan juga dari pengunjung/pembaca web memuisikan.id secara umum. Melalui halaman Kirim Karya, tim redaksi memuisikan.id menerima kiriman karya dari anggota dan pengunjung web memuisikan.id. Pertanyaan seputar pengiriman karya dapat melalui halaman Tanya Jawab.

Memuisikan.id dikelola oleh tim redaksi yang telah ditunjuk oleh anggota komunitas memuisikan secara sukarela. Keanggotaan dalam memuisikan bersifat bebas dan terbuka, tidak ada ikatan dan prasyarat khusus, serta bersifat daring.

Memuisikan adalah kita semua, seluruh kerja memuisikan adalah kerja kita semua. Selamat menikmati dan membaca kembali setiap anak yang telah kita lahirkan.

InstagramMemuisikan Twitter: Memuisikan Facebook: Memuisikan Puisi

Puisi boleh bercanda yang serius sekripsi

cropped-13124785_618471934975741_8562108689346059852_n.jpgRyan Ari Rap Seorang lelaki yang sedang berusaha menjadi  suami dan ayah yang baik. Tertarik  dengan sastra khususnya puisi,  dan membuat komunitas puisi online bernama memuisikan.

Kesibukan yang lain yaitu menghabiskan waktu untuk kegiatan pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia khususnya ‘Sumber Daya Manusia Desa” menggeluti digital marketing, berbagi tips dan trik seputar pengembangan desa dan digital marketing di website personal Sedesa.Id dan memiliki Channel Youtube Cara Ari untuk berbagi tips dan trik perihal cara-cara dari kegiatan sehari-hari.

Di blog ini, saya ingin menulis apa yang memang menjadi kesukaan saya  menulis puisi dan cerita sehari-hari, ada Ruang Tamu yang saya buat untuk siapa saja yang ingin menulis di blog ini, silakan gunakan Ruang Tamu blog ini boleh mengirim apa saja melalui Kirim Karya.

Selain di blog ini kita dapat bersua maya melalui InstagramRyan Ari Rap Twitter: Ryan Ari Rap Facebook: Ryan Ari Rap

Saya senang menambah kawan baru. Silakan meninggalkan alamat blog kawan-kawan untuk saling berkunjung, Terima kasih telah berkunjung, salam.

Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed

Sapa Maya