Memuisikan.id Bolehkah nanti kita bercerita di ujung senja?
Memuisikan.id Bolehkah nanti kita bercerita di ujung senja?

Bolehkah nanti kita bercerita di ujung senja?

Kita telah menghabiskan waktu lama, saling bercerita dari satu tema ke tema lainnya. Kita telah jauh menjadi lebih dari sekedar kenal, bahwa telah menjadi peduli walau masih tak masuk akal.

Kita pernah berkali mencoba mencipta temu, barangkali sua akan menjadikan kita berbeda, namun percobaan demi percobaan tak kunjung menemukan jalan, temu tak pernah menjadi nyata, dan dalam maya kita saling bertukar cerita yang kian nyata saja.

Pada kabar beranda, pada tukar sapa dalam teks, kita telah mencipta banyak doa dan rencana, perihal pertukaran kehidupan satu dengan lainnya. Kita telah menebar puzlle, lalu mencoba mencari tiap kepingnya dan menyusun secara bersama.

Hari ini, kita berbicara banyak hal, sampai pada rencana-rencana dalam keping hidup masing-masing. Apakah yang demikian kelak dapat kita jadikan dalam nyata? Bercerita dan membicarakan apa saja? Bukan dalam teks; bisa jadi duduk berdua sembari menghias senja?

Entahlah. Aku kira kita telah begitu nyaman untuk bertukar zona aman. Yang tak pernah dipertemukan dalam nyata, memang akan lebih lama menyala, rapi ketika menjadi daftar isi sebuah cerita.

Jika dipertemukan dalam nyata? Pada kursi taman ketika senja, bisa jadi kita kaku tanpa kata, tak selancar teks yang kita tulis untuk saling sapa pada pagi dan larut malam tiba.

Tapi, apa boleh sekali saja nanti pada hari entah ke berapa kita bercerita di ujung senja?

Yogyakarta, 4 Januari 2019

Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed

Sapa Maya

More Stories
Wanti di kotamu tiada senja hari ini