Hai Aku kembali

Hai apa  kabar kamu, semoga selalu baik dan berbiak kebaikan untukmu. Apakah kamu masih mengenaliku? Rasa-rasanya sudah lama sekali aku tidak muncul ‘ngeblog’ padahal kegiatan ini adalah bagian yang sejak lama telah ‘menyegarkan’ imajinasiku.

Sebagian dari kamu mungkin pernah berkunjung ke blog www.mudjirapontur.wordpress.com dan telah sedikit banyak mengenalku dalam maya, melalui ini aku kabarkan bahwa aku tidak lagi berdiam di blog lama yang penuh kenangan itu, aku pindah di sini www.memuisikan.id  sebuah blog yang baru saja aku bangun, semoga tidak tumbang.

Kenapa aku kembali ngeblog? Barangkali jawaban pasti aku tidak tahu, karena memang setahun terakhir  ini  aku sudah benar-benar tidak muncul di blog, ada sesuatu yang tidak dapat dijelaskan. Aku kembali, karena aku tidak bisa jauh dari keinginan menulis puisi dan cerita sehari-hari.

Jika kamu membaca dan sampai pada paragraf ini, aku berterima kasih yang sedalam-dalamnya, juga meminta maaf jika blog ini belum sempurna, migrasi masih dalam proses dari blog lama. Jika kamu di sini dan betah, jangan lupa meninggalkan jejak, supaya aku pun dapat membaca cerita-cerita dan tulisan menarik darimu.

Aku sudahi dulu,  semoga kamu selalu bahagia sebab menurutku berbahagia adalah salah  satu tugas manusia di dunia. Berbahagia atas segala yang Tuhan berikan. Salam.

Jogja 11/12/2019.

Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed

Sapa Maya

More Stories
Sebuah Usaha Menulis Cerita SMA bagian 5 – Syam