Pre Order Buku Kumpulan Puisi Pertama Memuisikan

Baiklah nak, akhirnya kau berhasil menyatu dalam lembar-lembar kertas, aku turut bangga juga haru atas kelahiranmu. Bahwa kini 101 Puisi dari 101 Penyair memiliki rumah bersama, adalah satu dari sekian hal yang tidak pernah aku bayangkan ketika kali pertama membuat akun Instagram @memuisikan, tidak pernah! Bahkan sekadar membayangkan akan ramai manusia bergumul di dalamnya pun tidak aku bayangkan sebelumnya.
Memuisikan telah menjelama menjadi bentuk lain, dia adalah milik publik, siapa saja boleh masuk dan bercengkrama, berkumul dan apa saja. Pun jika pada akhirnya lahir sebuah Buku Puisi Pertama ini, adalah hadiah yang bisa kami sambungkan sebagai bentuk sua menuju persembunyianmu.
Begitu banyak mereka yang terlibat, Istriku dan kawan-kawan yang sabar menimang sampai semua siap merangkak, kawan-kawan yang tidak pernah berjumpa denganku dalam nyata namun berkontribusi luar biasa, adalah cambuk yang memaksa kuda-kuda aksara kembali pada jalan menemukan rumahnya. Karenanya aku kembali menulis di sini.
Baiklah, Memuisikan telah melahirkan buku, pada 101 anak yang telah lahir dari begitu banyak onani yang telah terjadi. Selamat meraya ruang, menyapa pembaca di ruang tidur, ruang tamu, perpustakaan dan di mana mereka mau. Selamat!
Dan bagimu, kesempatan mendapatkan Buku Pertama ini masih terbuka lebar, selebar rinduku padamu yang masih sulit mencipta temu.






Bagaimana untuk mendapatkannya? Gampang sekali. Silakan menghubungi 0895331371290 via Whatsapp. Kamu akan dipandu sampai buku itu menjadi milikmu, sampai kau mengasuh anak-anak yang terkumpul dalam rumah Memuisikan itu.
Terima kasih. Salam.

Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed

Sapa Maya

More Stories
Cerita itu tidak usai