Aku mengundangmu untuk berpuisi dan berbagi


Hai, teman. Kabar kalian selalu baik dalam harap dan doaku, begitu sebaliknya jika kamu ingin tahu kabarku. Setelah rindu dan keluh kesah lepas juga ke pelukmu, kini aku ingin mengundang dan bertemu dalam aksaramu.
Begini. Aku dulu sekali, entah dulu kapan aku mulai lupa-lupa sedikit, pernah membuat satu ruang bersama untuk berbagi apa saja; puisi, cerita, opini, dll. Oleh karena banyak hal, semua terhenti.
Nah, belakangan di kepalaku muncul lagi keinginan untuk saling berbagi apa saja; puisi, cerita, opini, dll. Di era sekarang tentu akan lebih mudah bisa melalui daring; whatsapp, instagram, facebook, bahkan juga blog.
Intinya aku berharap barang kali kita bisa menemukan titik simpul yang sama, untuk saling bertukar sapa, saling berbagi, diskusi, kritik saran, berpuisi dan bercerita sehari-hari.
Dan untuk memulai semuanya tentu saja aku memerlukan hadirmu teman. Tanpamu aku bisa apa? Maukah kamu berpuisi dan bercerita denganku?

Ah, aku ini ngomong apa. Memang bukan bakatku mengorganisir masa. Jika kamu mengerti maksudku mari bersua denganku di whatsaap aja dulu. 085643190105.

Salam

Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed

Sapa Maya

More Stories
Puisi: Bayang Hitam