Apa kabar kawan bloggerku? Aku benar-benar rindu.

Aku akan memulai kembali. Begitu pesan yang bermunculan di kepalaku. Rasanya banyak yang telah aku khianati. Begitu kesadaran yang tiba-tiba menegurku. Aku akan memulai kembali. Begitu tekad dan inginku.

Hai, kamu. Apa kabarmu? Sudah lama sekali rasanya kita tidak saling bersua. Bukan pada nyata, pada baris kalimat pun rasanya sudah tidak lagi menjadi terbiasa. Apa memang perputaran bosan begitu nikmat sehingga aku benar-benar larut tanpa sisa?

Aku ingin bercerita banyak denganmu, tentang perjalanan singkat tapi panjang selepas surat terakhirku itu. Apa masih mungkin kamu setia, sudi melepas beberapa menit untuk membaca segala ceritaku. Ya, bisa jadi akan sama seperti dulu, soal puisi dan cerita sehari-hari. Ah, rasanya aku rindu, aku dan kamu yang dulu itu.

Malam ini, aku kabarkan padamu. Besok adalah hari panjang, segala akhir dan mula akan kembali aku tuliskan. Mengakhiri segala perjalanan yang akhirnya menjauhkan kita tanpa sisa, dan akan mencoba memotong jarak agar kita kembali bersua. Ya, bersua dalam aksara, pada rumah aksara ini, melalui puisi dan cerita sehari-hari.

Aku harap tidak aku saja yang rindu padamu. Sebab sudah kenyang aku merindu sebelah saja, tanpa temu, tanpa balas, sampai kandas tanpa sisa. Semoga rinduku, kamu juga merasakannya.

Dan, ini aku. Aku yang dulu. Sedang merindu, kamu teman dalam berbagi cerita di blog sederhana. Aku akan datang, berkunjung dan membaca setiap cerita yang kamu bagikan.

Apa kabar kawan bloggerku? Aku benar-benar rindu.

Solo, 7 Juni 2018

Latest posts by ryanarirap (see all)
Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed

Sapa Maya

More Stories
Aku melihat sebuah pergantian